Popular Post

Posted by : Unknown Senin, 31 Maret 2014


`Bismillahirrahmanirrahim`

Alhamdulillah, terucap syukur dan selamat kepada seluruh pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa Stikes Pemkab Jombang periode 2013/2014 yang telah resmi terlantik sebagai organisasi kepengurusan yang baru ini.

Acara pelantikan Badan Eksekutif Mahasiswa ini diadakan pada hari Jum'at, tanggal 10 Januari 2014 dan bertempat di gedung Auditorium utama kampus Stikes Pemkab Jombang jl.Dr.Soetomo no.73-75 Jombang. Acara yang dihadiri oleh Ketua Stikes Pemkab Jombang drg.Budi Nugroho, beserta Puket I,II, III, dosen, karyawan dan mahasiswa ini terbilang sukses dan meriah. Diramaikan dengan aksi tari Remo sebagai awal pembuka acara menambah gemilangnya perhelatan perdana Badan Eksekutif Mahasiswa di periode yang baru ini.

Diketuai oleh Sandhi Nugraha mahasiswa semester 4 prodi S1 Keperawatan, BEM periode ini ingin membuktikan bahwa dengan segala kesibukan yang dimiliki oleh mahasiswa kesehatan, akan bisa tetap berkarya demi menghasilkan program kerja yang gemilang, menambah wawasan dan tentunya bermanfaat bagi semua orang. BEM periode ini mengusung visi; menjadi organisasi mahasiswa profesional yang idiologis, dan mempunyai motto; Semangat Berbagi Inspirasi, juga mengklaim bahwa akan lebih menghidupkan organisasi intrakampus menjadi organisasi profesional yang bisa mencetak generasi yang gemilang.

Organisasi yang beranggotakan 31 mahasiswa, dimana terdiri dari prodi S1 Keperawatan, D3 Keperawatan, dan D3 Kebidanan ini berkomitmen untuk berusaha menjadikan kampus yang asri nyaman dan syar'i. BEM Berharap dan terus berusaha agar dalam kedepannya dapat menghasilkan berbagai program kerja yang bermutu, berkualitas, dan bermanfaat bagi semua orang.

(penyunting: akhi_129)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Badan Eksekutif Mahasiswa - STIKES PEMKAB JOMBANG - Powered by akhi_129 - Designed by @sandhi_okta -