Popular Post

Posted by : Unknown Kamis, 27 Maret 2014


Agenda dimana seluruh mahasiswa dari fakultas dan program studi keperawatan dari berbagai negara berkumpul di satu forum membahas tentang profesi perawat dan trend isu yang relevan, juga menjadi forum dimana seluruh mahasiswa keperawatan ini dapat silaturahmi, sharing ilmu, opini,  dan pengalamannya.

Forum ini bertempat di UNAIR (Universitas Airlangga Surabaya) pada Minggu tanggal 13 April 2014 dan merupakan agenda yang pertama kalinya diadakan di Indonesia, suatu kebanggaan pula bagi Stikes Pemkab Jombang yang dalam hal ini mendapat kesempatan untuk mengirimkan delegasi dari kampus sebanyak 5 mahasiswa, dimana terdiri dari 3 mahasiswa prodi S1 Keperawatan dan 2 mahasiswa prodi D3 Keperawatan

Badan Eksekutif Mahasiswa diberi kesempatan untuk memilih 5 calon mahasiswa yang akan berangkat kesana dengan biaya akomodasi yang sepenuhnya disuport dari institusi. Tim seleksi dari BEM stikes pemkab jombang akan mengadakan seleksi umum bagi mahasiswa-mahasiswi dari prodi keperawatan yang berminat untuk mengikuti acara akbar ini

Mengapa perlu diadakan seleksi? karena melihat animo dari mahasiswa stikes pemkab yang begitu luar biasa, dan juga untuk menyeleksi mahasiswa mana yang paling tepat mengikuti forum internasional tersebut, maka BEM memutuskan untuk mengadakan seleksi masal.

Mengenai metode, detail dan juga hasil seleksi akan ada pemberitahuan lebih lanjut dari pihak BEM stikes pemkab jombang.

Sie Infokom: 0857 3224 4446 (Herlina)
19 maret 2014 - Infokom BEM

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Badan Eksekutif Mahasiswa - STIKES PEMKAB JOMBANG - Powered by akhi_129 - Designed by @sandhi_okta -