Popular Post

Posted by : BEM Stikes Pemkab Jombang Senin, 31 Maret 2014



`Bismillahirrahmanirrahim`


Badan Eksekutif Mahasiswa kembali meluncurkan mahakarya  program kerja untuk yang kesekian kalinya, setelah beberapa waktu lalu juga mengadakan kegiatan baksos (bakti sosial) ke Kecamatan Bareng (Bencana Longsor) dan ke Kediri (Bencana Gunung Kelud).

 

 Kali ini giliran Sie Kerohanian Islam (SKI) yang tampil apik dalam mengemas sebuah acara "Seminar" yang beda dengan seminar pada umumnya. Agenda ini bertemakan Seminar Manajemen Hati - Jangan Jatuh Cinta, Tapi Bangun Cinta, dimana sekaligus ini menjadi acara akbar yang pertamakali diadakan di Kabupaten Jombang, sekaligus menjadi acara besar perdana yang diadakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) periode ini.

Seminar Manajemen Hati  Jangan Jatuh Cinta, Tapi Bangun Cinta ini dilaksanakan pada hari Minggu, 16 Maret 2014 di Gedung Aula Bung Tomo lt.2 Pemkab Jombang (jl.Wahid Hayim no.137 Jombang), dengan mendatangkan pengisi acara yang luar biasa yakni Ustadz. Setia Furqon Kholid sebagai pemateri utama dan sebagai guest star kami mendatangkan grup vokal akapela dari kota surabaya yakni IVO.

Sekilas menganai kang Furqon
Ustadz Setia Furqon  Kholid sendiri adalah seorang Motivator, Ispirator, Writer, sekaligus Enterpreneur. Beliau jauh-jauh didatangkan dari kota kembang Bandung dan sangat expert dalam hal yang berhubungan dengan remaja, yakni Cinta, Judul seminar yang diadakan oleh panitia pun mengadopsi dari salah satu judul buku karya beliau yang berjudul "Jangan Jatuh Cinta - Tapi Bangun Cinta" yang telah menginspirasi banyak remaja yang akhirnya keluar dari  kegalauannya masing-masing. Panitia seminar sebenarnya ingin menghadirkan beliau bersama isterinya Ustadzah Ina Agustina untuk mengisi bersama pada seminar ini, namun karena isteri beliau memiliki tenggung jawab yang lebih besar yakni momongan yang masih berusia 8 bulan, akhirnya beliaupun tidak bisa menghadiri undangan untuk menjadi pengisi acara.

Sekilas tentang IVO
(Inspirational Voice) kepanjangan dari grup ini, merupakan sebuah grup vokal akapela yang kemampuan dan kualitasnya di bidang tarik suara bisa di acungi jempol. grup vokal beranggotakan sakti, makki, ....... dan ... ini pernah menjuarai berbagai kompetisi di kota Surabaya dan sudah melang melintang ke berbagai kota di jawa timur pula. inilah yang menarik panitia untuk mengundang kumpulan anak-anak surabaya ini ke Jombang sebagai Special Performer dalam Seminar BEM.

Acara seminar Jangan Jatuh Cinta Tapi Bangun Cinta ini mendapat animo dan respon yang luar biasa dari peserta yang meliputi remaja SMA, SMP, mahasiswa, dosen dll. Semoga acara ini bisa menjadi batu loncatan, manfaat, dan mengispirasi baik itu dari BEM sendiri maupun kepada semua orang
aamiin

`penyunting: @sandhi_okta`

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Badan Eksekutif Mahasiswa - STIKES PEMKAB JOMBANG - Powered by akhi_129 - Designed by @sandhi_okta -