Popular Post

Posted by : Unknown Rabu, 06 Agustus 2014

Buka Puasa bersama Panti Asuhan Ad-Darunnafis, Jombang



Badan Eksekutif Mahasiswa kembali mengadakan kegiatan pada bulan ramadhan tahun ini, kali ini bertemakan "Buka Bersama dan Shalat Tarawih bersama Panti Asuhan Ad Darunnafis", acara yang digarap bersama dengan Himpunan Mahasiswa S1 Keperawatan (Himasaka) ini telah sukses dan terlaksana pada tanggal 22 Juli 2014 pukul 15.00 s/d selesai dan bertempat di Grahananda panti Ad Darunnafis jl.Hayam Wuruk gang 1, Jombang.

Agenda yang diawali dengan motivasi dari himasaka ini, kemudian berlanjut dengan pemberian materi oleh Ust.Ubaidillah Ihsan hingga menjelang berbuka ini terbilang sangat meriah karena dihadiri oleh sekitar 100 peserta yang terdiri dari anggota pengurus Himasaka BEM dan juga anak-anak panti ad darunnafis sendiri dari berbagai usia.

Acara kemudian dilanjutkan dengan sholat maghrib berjamaah, makan, kemudian sholat isya' dilanjutkan sholat tarawih berjamaah yang dipimpin oleh pengurus panti Ad Darunnafis.

Semoga acara-acara seperti ini dapat terus berlanjut untuk tahun-tahun selanjutnya dan dapat lebih bermanfaat, berinovasi, dan beberkah bagi banyak pihak, aamiin.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Badan Eksekutif Mahasiswa - STIKES PEMKAB JOMBANG - Powered by akhi_129 - Designed by @sandhi_okta -