Popular Post

Posted by : Unknown Senin, 18 Agustus 2014


Pada hari sabtu tanggal 16 agustus 2014 kemarin telah diadakan pelantikan nurse dan halal bi halal dengan pembina yayasan yang baru yaitu Drs. Ec. Nyono Suharli Wihandoko di gedung bung tomo Jl. K.H. Wahid Hasyim No. 137 Jombang.  Acara pelantikan nurse di mulai pukul 08.00 WIB dan dalam acara tersebut telah di lantik sebanyak 64 mahasiswa, dan mahasiswa yang mendapatkan peringkat 1 yaitu Desy Ayu Wardani dengan IPK 4,00.

Gadis asal Lamongan ini sangat senang ketika mengetahui bahwa ia mendapatkan peringkat 1 “Alkhamdulillah....saya sangat senang sekali, saya bisa seperti ini juga berkat Allah swt, orang tua saya dan juga dosen-dosen yang sudah membimbing saya sehingga saya bisa seperti ini”. Wajar bagi desy kalau ia mendapat peringkat 1 karena sejak dulu ia selalu masuk 3 besar “Alkhamdulillah....kebetulan sampek semester 6 saya masuk 3 besar”. Karena prestasinya itulah Desy juga mendapatkan beasiswa dari kampus “Alkhamdulillah saya bersyukur dapet beasiswa sejak semester 2”.
Gadis kelahiran 31 desember 1990 ini tidak menanggapi serius tentang isue akreditasi nurse di stikes pemkab jombang yang masih C sulit untuk di terima kerja “Nggak semua akreditasi C itu jelek, yang penting IPK nya bagus dan harus ahli”. Selain itu Desy juga berpesan untuk para mahasiswa yang lain supaya mendapat IPK yang bagus “Ya buat adik-adik mahasiswa yang lain gunakan waktu sebaik mungkin, di kejar terus belajar nya ya...”.
Suka duka sudah banyak di alami oleh Desy saat berkuliah di stikes pemkab jombang, baginya yang sangat dia sukai karena ia mendapatkan semua ilmu di stikes pemkab jombang baik itu bio, psiko, sosial dan spiritual. Desy memiliki harapan yang besar untuk stikes pemkab “Ya...buat stikes pemkab semoga bisa menjadi perguruan tinggi yang lebih bagus dari perguruan tinggi lainnya di kota jombang baik dari segi kurikulum, fasilitas, serta sarana & prasarana nya”.
Pesan-pesan lainya juga di lontarkan oleh Desy untuk mahasiswa yang lain agar selalu meminta restu kepada orang tua, terutama restu dari ibu agar bisa mendapatkan prestasi yang membanggakan “Kita harus minta restu dari orang tua, terutama restu dari ibu. Apapun yang aku lakukan yang berhubungan dengan kuliah aku selalu minta restu ibu”.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Badan Eksekutif Mahasiswa - STIKES PEMKAB JOMBANG - Powered by akhi_129 - Designed by @sandhi_okta -